Thursday, September 15, 2005

Berbagi Pengalaman dengan Google Adsense

Blog ini bukan merupakan 'hands on' dari Google Adsense, lebih sebagai sharing antar pemakai google adsense (google adsense publisher) di Indonesia. Sharing meliputi segala yang berkaitan dengan google adsense, aturan-aturan, proses pendaftaran, review situs, pengaktifan, earning, hubungan yang berkelanjutan dengan google adsense, trick kombinasi penempatan/warna ads, maximum earning dan bagaimana cara mendapatkannya

Saya mendaftarkan website ke google adsense sejak November 2004. Dengan bermodalkan situs yang telah saya buat & kelola sejak July 2004 (dengan trafik sekitar 500 unique visitors/hari, pagerank=4, backlink=300 an, halaman yang diindex oleh google sekitar 98 halaman).

Dua hari setelah saya mendaftar google adsense, saya mendapatkan email dari google adsense support, yang intinya setelah melalui proses review, saya diterima sebagai google adsense publisher. Saya bisa segera memasang ads di website yang saya daftarkan.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home